Entri Populer

Senin, 27 Februari 2012

HiTaM PuTiH StUdiO PeRaNcaNgaN ARSITEKTUR VI ( STUPA 6)

Hari H Pengumpulan Maket.... Senyum Bahagia terpancar dari wajah capek anak- anak Kerto..Ada yang ga mandi lo,,haha :p


Ini siapa yaa...( Inisialnya A) haha..m'v udah nyuri gambar saat anda tidur :p
Wah...Ibu ini serius amat nyetak gambarnya..Walaupun waktu itu lagi sakit tapi tetep semangat begadang ^^. Ibu ii ini namanya...hehe
Ini neh teman qt yang paling semangat ngerjain maket... Sambil tidur pun masih sempat ngerjain maketnya,,wkwkwk


Wah kasian ya teman q satu ini,,musti berebut tempat tidur di antara kertas - kertas.....agagagaga..



Seperti semester - semester sebelumnya saya selalu dikejar - kejar akan deadline STUPA. Dimulai dari pengumpulan logbook yang berisi kumpulan - kumpulan gambar hingga pengumpulan maket. Waktu 24 jam pun terasa kurang dalam sehari. Tiada hari tanpa duduk berjam - jam di depan laptop. Berkutat dengan autocad sambil sesekali mensketsa gambar rancangan design. Satu gelas kopi pun juga terasa kurang. Waktu yang udah nunjukin jam 3 pagi terasa masih pagi di otak saya.
Walaupun udah diberi waktu berbulan - bulan untuk menyelesaikan tugas ini , tapi tetap saja dan hampir setiap semester ide itu muncul di minggu - minggu terakhir pengumpulan Stupa. Alhasil saya berkejar - kejaran dengan waktu deadline .
Tragisnya di STUPA VI ini saya ngumpulin tugas dengan ala kadarnya alias ga lengkap.Saya pun pasrah dengan hasil Stupa semester ini.
Tapi penderitaan belum berakhir , tiga hari lagi setelah pengumpulan logbook ini maketpun segera dikumpul. Namun saya belum ngerjain apa- apa.Dan pengumpulan maket kali ini tidak seperti pengumpulan maket seperti semester - semester sebelumnya.
Maket kali ini merupakan maket kawasan, yang ukurannya berkali - kali lipat dari maket sebelumnya. Bisa dibilang ukurannya hampir selebar dinding rumah,,,hahaha. Ga kebayang gimana mw nyelesain maket ini dalam waktu hanya 3 hari.

Finnaly, kosn saya dan tiwi pun jadi markas 3 hari ke depan buat nyelesain maket makro ini.
Satu kelompok kami terdiri dari 9 orang. Wahh,,mw ngerjain dimana ya?? =.=?
Hari pertama pun dimulai dengan pemotongan dan nyetak maket. Berlanjut d hari kedua, tapi... di tengah asiknya ngerjain maket bareng...Hujan lebatpun mengguyur kosn kami.. Kami semua kalang kabut nyelamatin maket, yang waktu itu kami kerjakan di halaman luar, di lapangan badminton. Tapi masih untung ga basah kuyup,, Ga kebayang gimana jadinya kalau maket yang udah 2 hari di kerjain malah ancur gara2 hujan..
Akhirnya malam itu kamipun menyelesaikan maket di dalam kosn kami yang sempit. Capek dan ngantuk tak tertahankan selama 2 hari itu. Bayangkan kami tak tidur selama 2 hari, kalaupun mw tidur kami nyolong - nyolong waktu sejam atau dua jam. Tidur pun berebutan tempat diantara tumpukan ke
rtas dan bahan2 maket. Anak2 Stupa VI ini pun tidur dengan pose yang aneh aneh...haha

Yang ini lain lagi,, si ade namanya...Kecapek an plus kedinginan karena harus tidur di lantai..hahaha




Akhirnya datang juga Saat - saat pengumpulan STUPA 6... akhirnyaa penderitaan 3 malam itu berakhir,bebas dari STUPA 6,,,:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar